Kata-Kata Bucin yang Bikin Baper dan Romantis untuk Pasangan

 Kata-Kata Bucin yang Bikin Baper dan Romantis untuk Pasangan


Zaman saat ini di sarana sosial jadi kondang bersama kata-kata bucin. Bucin adalah singkatan budak cinta, yang sering digunakan untuk menyebut orang yang sedang kasmaran.


Kata-kata bucin ini sering diucapkan secara segera kepada pasangan, untuk memicu hubungannya lebih romantis dan memicu pasangan jadi baper. Biasanya orang yang sedang kasmaran atau bucin ini, sering melaksanakan segala hal untuk memicu pasangannya bahagia.


Kata-kata bucin ini terhitung sering ditulis sebagai caption di sarana sosial, untuk memperindah dan memicu postingan foto terkesan lebih romantis dan harmonis. Berikut kata-kata bucin yang dapat membuat baper dan romantis ke pasangan, dilansir berasal dari Kapanlagi.com:


Kata-Kata Bucin yang Bikin Baper kata-kata bucin


1. Fokus ke kamu aja, gak berkenan ke yang lain.


2. Rela dikecewain cuma demi dapat bertahan dengannya.


3. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.


4. Kalau jelangkungnya kaya kamu, singgah aku jemput, pulang aku anter deh.


5. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.


6. Semua orang dapat bilang cinta, akan tetapi tak semua orang dapat setia.


7. Mungkin aku bukan yang terbaik, tetapi setidaknya aku telah mencoba.


8. Sembuhkan pernah hatimu sebelum akan memulai kisah yang baru lagi.


9. Aku berkenan menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku mengetahui kalau kamu mendambakan kamu tinggalkan.


10. Telah kuat aku bertahan, tetapi selamanya terbuang.


11. Aku tetap layaknya dulu.


12. Kamu yang di sana jaga hati ya.


13. Aku tak mendambakan yang lain harus kamu orangnya.


14. Makan apa pun aku bahagia asal serupa kamu, terhitung makan ati.


15. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.


16. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.


17. Lihat kebunku, penuh bersama bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.


18. Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali.


19. Jam tidurku hancur dirusak rindu.


20. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'.


21. Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.


22. Terlalu capek hati ini mebisikkan namamu.


23. Bagaimana kalau kami berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.


24. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali cobalah jadi candu, gak dicoba membuat penasaran, ditinggalin membuat sakaw.


25. Jerman membuat robot, Jerman membuat mobil, kamu membuat kangen.


26. Kamu itu impuls aku, kalau nggak ada kamu aku nggak mengetahui gimana hidup aku.


27. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.


28. Kalau aku telah sayang serupa kamu, hujan badai pun aku selamanya apelin kamu.


29. Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.


30. Kalau berkenan tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku dapat denger nada nafasmu.


Kata-Kata Bucin yang Romantis

ilustrasi pasangan terbaik untuk zodiak Cancer/pexels

ilustrasi pasangan terbaik untuk zodiak Cancer/pexels

31. Kolak pisang mengetahui sumedang, walaupun jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.


32. Aku sering cemburu serupa lipstikmu. Dia dapat nyium kamu tiap hari, berasal dari pagi sampai malam.


33. Kamu itu layaknya kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tetapi membuat nagih.


34. Kamu layaknya pensil warna deh, dapat mewarnai hari-hariku.


35. Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga andaikan dekat denganmu.


36. Aku tindak mendambakan menerima orang baru, aku cuma mendambakan dia selamanya.


37. Biar dikata lu brengsek tetapi lu dapat jaga hati lu selamanya impian gue.


38. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.


39. Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan.


40. Kalau aku jadi wakil rakyat, tentu aku gagal. Soalnya aku selamanya mikirin kamu, bukan rakyat.


41. Aku berkenan makan apa aja serupa kamu.


42. Aku sesungguhnya pendiam, diam-diam jatuh cinta serupa kamu.


43. Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit.


44. Kalau umpama aku lahir seribu tahun yang lalu, aku tentu akan selamanya menunggumu.


45. Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari.


Kata-Kata Bucin yang Terakhir

ilustrasi couple/pexels

ilustrasi couple/pexels

46. Tiap kali kamu senyum, semua dunia terhitung sedang tersenyum.


47. Ketemu serupa kamu itu kayak berkenan ngelihat meteor. Susah, tetapi indah.


48. Kamu tau nggak, aku layaknya mentega, dan kamu layaknya wajan panas. Soalnya tepat menyaksikan wajah kamu aku meleleh.


49. Gue paling bahagia ngemil gara-gara ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.


50. Makan apa pun aku bahagia asal serupa kamu, terhitung makan ati.


51. Seperti aku harus mengikhlaskanmu. Sedangkan kamu pernah jadi milik ku.


52. Sakit itu dikala cinta yang aku beri tidak kamu hargai.


53. Musuhku adalah mereka yang mendambakan memilikimu juga.


54. Kita memulai kisah berdua, tetapi mengakhirinya bertiga.


55. Terkadang kami tidak mengetahui sedang berharap kepada orang yang tidak dapat diharapkan.


56. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu singgah kembali membawa undangan.


57. Sampai detik ini kamu tetap jadi alasan kenapa hatiku belum berkenan menerima siapa pun.


58. Aku tidak mengetahui apa itu cinta, sampai kelanjutannya aku berjumpa denganmu. Tapi, selagi itu terhitung aku mengetahui rasanya patah hati.


59. Aku tak hiraukan bersama sinar yang perlahan pergi, tetapi aku cuma cemas kalau esok jadi sepi.


60. Cinta tetapi tak diakui itu layaknya sakit tetapi tak berdarah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Mata untuk Meningkatkan Penglihatan - Cara Mengucapkan Selamat Tinggal pada Kacamata dan Lensa Kontak dengan Mudah

Tujuh Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Di Tahun 2022